Sabtu, 17 Oktober 2015

Website Prediksi Bola - Lampard Ingin Istirahat Sebisanya

Dalam masa istirahat seusai Major League Soccer, Frank Lampard menyatakan kepastiannya untuk tidak mengikuti permainan sepak bola di benua Eropa. Dirinya ingin beristirahat sebisanya agar kondisi fisik tubuhnya dapat bugar kembali untuk menyambut musim yang baru.

Mantan pemain Chelsea tersebut baru mengikuti MLS sekitar setengah musim bersama New York City FC. Sebelumnya, Lampard menghabiskan musim lalu dengan tampil di Etihad Stadium bersama Manchester City dengan status pinjaman di musim lalu. Setelahnya, harus menghabiskan waktu akibat cedera betis yang melandanya di bulan Juli kemarin.

Setelahnya, tepatnya tanggal 1 Agustus, Lampard sudah turun ke lapangan hijau membela klubnya. Namun, justru kekalahan yang didapat sewaktu New York City dikalahkan oleh Montreal Impact dengan hasil akhir 2-3. Total keseluruhannya, pemain yang saat ini berusia 35 tahun tersebut hanya bermain sebanyak 8 kali dengan membobol gawang lawan 3 kali.

Website Prediksi Bola menyatakan bahwa diantara gol yang telah dibuatnya, terdapat 1 buah gol tercepat di sepanjang sejarah kompetisi MLS. Itu terjadi sewaktu New York City FC berhadapan dengan DC United. Kompetisi MLS akan segera berakhir pada tanggal 25 Oktober ini. Klubnya juga sudah dipastikan tidak dapat mengikuti babak play-off akibat menduduki peringkat ke 10 papan klasemen sementara bagian Wilayah Timur.

Major League Soccer baru kembali bermain di bulan Maret mendatang. Dengan demikian, Lampard dinilai memiliki waktu yang banyak selama 4-5 bulan. Seperti biasa, para pemain yang berasal dari Eropa akan memanfaatkan kesempatan kembali ke asalnya dalma waktu sementara. Itu semua dibuat untuk dapat terus tampil walaupun hanya sebagai pemain dengan status pinjaman.

Lampard dalam pernyataan resminya sudah menutup rapat kemungkin untuk melabuh ke benua Eropa. Hal tersebut dikarenakan bahwa dirinya ingin melakukan istirahat panjang agar dapat memulihkan kondisi fisiknya menyambut musim baru 2016-2017.

"Saat ini saya membutuhkan waktu untuk beristirahat panjang agar kembali bugar seperti waktu dulu. Memang tidak seorangpun mengharapkan cedera. Tapi setiap pemain tentunya menginginkan kebugaran agar terhindar dari cedera," ungkap Lampard kepada Website Prediksi Bola Hari Ini.

"Tujuan saya adalah dapat menyambut bergulirnya musim baru MLS tahun depan. Dapat mengantar klub finis sebisa mungkin tentunya para pemain sudah mengerti akan hal tersebut. Kesempatan untuk dapat tampil di lapangan hijau tentunya masih ada yakni dengan sesi pramusim. Itulah yang akan saya lakukan," tutupnya seperti dilansir Website Prediksi Bola Gratis.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.